Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari Tercepat & Terbaik 2021

Ada beberapa kriteria yang bakal gw jadiin rekomendasi daftar aplikasi penghasil uang terbaik di bulan desemer 2021 sampai tahun 2022 ini.

Kalau lo semua mau tau yang mana sih aplikasi penghasil uang tercepat dan halal yang harus lo pilih dan pastinya terbukti membayar ke rekening, langsung aja lo simak pembahasan gw di bawah ini.

Kriteria Aplikasi Penghasil Uang Terbukti dan Aman

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2022

Rasanya gak bakalan pantes kalau kita ngebahas aplikasi penghasil uang terbaik tanpa ada dasarnya.

Sebenernya ada banyak faktor dan kriteria yang harus lo simpulin sendiri sebelum menentukan aplikasi mana aja yang layak di pilih untuk di jadikan sumber penghasilan.

Berikut kriteria memilih aplikasi penghasil uang terbaik menurut collins.id. Nanti kalau lo mau gunain, lo bisa simpulin sendiri ya gaes.

Kemudahan

Menurut gw sendiri, kriteria ini merupakan faktor utama kalau kita mau gunain aplikasi penghasil saldo dana.

Soalnya ada beberapa aplikasi yang kalau digunain, makin lama makin susah.

Contohnya aja kayak pendapatan poin yang berubah-ubah, biasanya semakin besar level yang lo raih, maka syarat mendapatkan koin bakal semakin susah juga.

Kecepatan Proses Pencairan

Jangan di anggep remeh kecepatan pencairan gaes, soalnya ada aplikasi yang kalau lo udah berhasil ngumpulin koin tapi proses withdraw nya lama.

Bahkan sangking lamanya, ada juga yang udah nunggu malah gak di bayar sama sekali, yahhhh itu sih sama aja buang-buang waktu gaes.

Untuk sementara sih gw cuma bisa pilih aplikasi penghasil uang berdasarkan kriteria diatas gaes. Kalau lo punya ide dan pemikiran sendiri cara memilih aplikasi penghasil uang, lo bisa tambahin di kolom komentar.

Oke, langsung aja kita lanjut ke pembahasan inti nya gaes.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2022

NeoBank

Menurut gw inilah aplikasi penghasil uang peringkat pertama gaes, meskipun lo cuma bisa dapetin uang Rp.25.000 kalau berhasil mengundang pengguna baru.

Dari nama nya saja lo pasti sudah bisa nilai gimana proses pencairan saldo dari aplikasi ini. Pastinya dengan proses yang sangat mudah dan cepat, lo bisa cairin saldo NeoBank ke rekening terdaftar.

Jadi lo gak perlu repot lagi buat transfer dulu ke saldo DANA atau Gopay seperti aplikasi lainnya.

Di Dalam aplikasi ini juga, lo bisa melakukan deposito saldo gaes, nantinya lo bakal dapetin uang tambahan lagi sebesar 1% dari saldo yang lo simpen.

Ini bukti penghasilan admin untuk hari ini (5/12/2021) :

Buktinpembayaran Neo Bank

Nah bukan kaleng kaleng sahabat, ini beneran yang didapat gw, udah langsung aja Download DISINI jangan lupa pake kode referral MLGWD2

Tiktok

Tiktok kini udah tergolong kedalam aplikasi starup yang membagikan uang dalam jumlah banyak gaes, khususnya di Indonesia.

Yang membuat aplikasi ini jadi aplikasi penghasil uang terbaik di bulan ini adalah karena kini Tiktok bakalan ngasih lo semua uang sejumlah Rp.180.000 bagia siapa saja yang berhasil mengundang pengguna baru.

Dengan menggunakan aplikasi penghasil uang ini, tidak menutup kemungkinan lo bisa dapetin jutaan rupiah perhari ya gaes.

Snack Video

Siapa yang gak kenal sama snack video. Aplikasi ini berhasil mendapatkan rating 4.6 dengan jumlah unduhan lebih dari 4.5 juta pengguna gaes, banyak juga ya.

Dengan update terbarunya, lo bisa nemuin segala konten video bermanfaat gaes, jadi gak cuma konten joget-joget doang ya.

Aplikasi ini sengaja memberikan lo semua reward, karena tak lain untuk menyaingi aplikasi pesaingnya yaitu TikTok.

Cara yang paling mudah dan cepat untuk mendapatkan koin dari aplikasi SnackVideo, lo bisa nyebarin kode undangan gaes.

Untuk proses pencairan, aplikasi ini gak perlu di pertanyakan lagi, gak perlu nunggu lama, cuma dibutuhin waktu sekitar 1 menit doang, lo udah bisa nikmatin duit yang udah lo transfer ke saldo DANA ataupun saldo Gopay.

FunFlip

Aplikasi ini merupakan aplikasi baru yang di buat oleh Roc Song gaes, pastinya aplikasi ini juga udah terbukti membayar.

Proses untuk mendapatkan koin dari aplikasi ini mudah banget, yang harus lo lakuin supaya bisa dapet koin cuma baca-baca berita doang sama lo juga bisa nyebarin kode referal ke temen-temen lo gaes.

Tapi gaes, lo harus tau kekurangan dari aplikasi FunFlip ini, yaitu proses pencairannya yang perlu waktu berhari-hari.

Dongbao

Dongbau ini juga aplikasi penghasil uang yang punya cara sama kayak aplikasi funflip yaitu baca-baca berita.

Ini karena yang ngebuat aplikasinya sama gaes yaitu Roc Song, lo juga bisa gunain kode referal buat undang temen lo supaya mereka ikut gabung ke dalam aplikasi.

Setiap temen yang gunain aplikasi dari kode referal lo, lo bakal di kasih hadiah dari pengembang berupa koin.

Koin ini nanti bisa lo tukerin langsun ke duit beneran pake rekening yang udah lo daftarin.

Karena pengembang aplikasi ini sama seperti FunFlip, lo juga harus nunggu proses pencairan yang sedikit lama.

CryptoTab

Aplikasi ini punya dua versi gaes, yaitu veri berbayar dan versi gratis. Kalau lo mau pake aplikasi ini tanpa bayar, lo bisa gunain CryptoTab Lite.

Proses ngedapetin koinnya mudah banget gaes, lo bisa menambang bicoin di aplikasi ini, terus lo diemin doang, lo bisa menghasilkan koin.

Tapi kalau lo mau dapetin duit lebih cepet, lo juga bisa nyebarin kode undangan ke temen-temen gaes.

O ya, yang membuat aplikasi ini berbeda dengan aplikasi penghasil uang laennya adalah sistem kode referral yang sama kayak network marketing.

Jadi kalau temen lo ngundang temen laen, lo bakal kebagian jatahnya nya juga gaes.

Untuk proses pencairannya, lo harus pake exchanger seperti Indodax, Pintu, dan TokoCrypto.

TopRich

Pada awalnya sih gw gak nyangka kalau aplikasi ini bener-bener bisa ngasih duit, karena buat dapetin koin lo cuma harus gabung-gabungin mobil doang.

Makin banyak lo gabungin mobil, makin tinggi pula level dan koin yang bisa lo peroleh.

Proses pencairan uang dari aplikasi TopRich hampir sama kayak aplikasi CryptoTab, yaitu lo harus gunain Exchanger gaes.

Cashzine

Aplikasi ini bisa dibilang aplikasi pelopor aplikasi penghasil uang gaes, dan udah dibuktikan oleh pengguna laen mampu ngasilin uang dengan cara yang paling mudah.

Jadi kalau lo mau dapetin penghasilan tambahan yang banyak lo bisa ngandelin aplikasi Cashzine.

Dengan kepopuleran aplikasi ini gaes, gak mungkin dong kalau aplikasi ini tipu-tipu, pastinya aplikasi ini udah terbukti membayar.

IndoToday

Meski aplikasi ini tergolong aplikasi yang baru di rilis, aplikasi ini langsung naik daun karena salah satu keunggulannya gaes.

Keunggulan utama dari aplikasi ini adalah kecepatan dalam proses pencairan uang gaes. Gak sampe 5 menit, lo udah bisa dapetin hasil dari aplikasi ini.

Proses pencairan uang juga bisa lo lakuin langsung pake aplikasi DANA atau pun Gopay.

Raiz Invest

Ini juga aplikasi penghasil uang yang tergolong masih baru gaes, dan tergolong sebagai aplikasi rexadana.

Supaya bisa dapetin uang, lo cuma bisa gunain satu cara doang yaitu dengan gunain kode referral, yah… pake kode referral lagi.

Tenang gaes, hasil yang bisa lo peroleh dari kode referral cukup besar loh, lo semua bakal di kasih uang sebesar Rp.30.000, dari setiap akun yang berhasil lo undang.

Tapi sayangnya, lo harus invest dulu gaes, supaya bisa dpetin 30 ribu tersebut.

Proses pencairan dari aplikasi ini juga cukup memuaskan, lo bisa cairin duitnya pake aplikasi rexadana.

Kesimpulan

Setiap aplikasi penghasil uang tercepat dan tanpa modal diatas itu gaes punya masa cuan ya.

Jadi pesan dari gw lo harus siap mulai duluan soaknya mereka kenapa rela membagikan hadiah sebenarnya dalam bentuk promosi.

Saat pengguna aplikasi sudah banyak maka promo hadiah akan dihilangkan.

Jadi yuk mulai dari sekarang jangan sampai ketinggalan.